"H4ny4 or4ng y4ng ingin t4hu y4ng 4k4n b3l4j4r d4n h4ny4 or4ng y4ng t3g4s y4ng 4k4n m3ng4t4si rint4ng4n untuk d4p4t b3l4j4r. B4gi 4ku nil4i su4tu p3nc4ri4n l3bih m3ngasyikk4n dib4ndingk4n nil4i k3c3rd4s4n."
    Selasa, 23 Juni 2009

    "J4DIL4H DIRIMU S3NDIRI"

    Dulu, aku sangat *KUPER* alias kurang pergaulan, hehehe..
    Bukan apa2 sich, cuma aku kurang *PD* alias percaya diri.
    Sssttt, karena aku dah biasa ma mamah, mamah bilang ga boleh kluar rumah yach aku ikutin aja. Pokoknya aku bener2 yang dikontrol banget ma mamah.

    Saking terkungkungnya, klu liat orang marah, maki atau apa lah yang jelek2, aku ketakutan ndiri.
    Kadang aku bilang ihhh, serem yach di luar sana.
    Akhirnya aku lebih seneng yach di rumah aja.

    Nach...yang repot yach mamahku...
    Napa??? karena ke-mana2 aku ga mau ikut alias malas keluar rumah.
    Kadang aku dibujuk, dirayu tapi tetep aja aku ga mau..
    Hohoho...maaf yach mamah...

    Ampe suatu hari, mamah harus ninggalin aku tuk selamanya...
    Mamah dipanggil ma *TUHAN*.., sedih...
    Aku harus bangkit, aku harus bisa menjadi diri aku ndiri
    Aku ga bisa kaya gini terus..

    *MENJADI DIRI SENDIRI*, kata2 itulah yang mengubah hidup aku..
    Aku ga mau tersiksa dengan situasi n keadaan di luar sana..
    Lama kelamaan aku bisa menjadi diri aku yang sekarang..
    Aku bahagia n puas menikmati keadaan aku yang sekarang.


    Ada *ungkapan :

    Jika engkau tidak bisa menjadi pinus di puncak bukit, jadilah belukar di lembah, tetapi jadilah belukar yang indah...

    Temukan dirimu sendiri dan jadilah diirimu sendiri, karena dengan bergitu anda akan merasa tenang..
     
    posted by yenny at 18.11, |