"H4ny4 or4ng y4ng ingin t4hu y4ng 4k4n b3l4j4r d4n h4ny4 or4ng y4ng t3g4s y4ng 4k4n m3ng4t4si rint4ng4n untuk d4p4t b3l4j4r. B4gi 4ku nil4i su4tu p3nc4ri4n l3bih m3ngasyikk4n dib4ndingk4n nil4i k3c3rd4s4n."
    Jumat, 17 Juni 2011

    Usiaku Bertambah lagi



    Lihat Kartu Ucapan Lainnya
    (KapanLagi.com)


    Hari ini, Jumat 17 Juni 2011 usia saya bertambah setahun lagi.

    Tidak terasa Perjalanan Hidup ditempuh selama ini.

    Saya terharu dibanjiri ucapan selamat hari jadi dari teman facebook n telpon selluler…..

    Saya sangat bersyukur untuk semuanya.

    Ucapan Sayang dari Suamiku Tercinta

    Selamat Ulang Tahun

    Selamat Ulang Tahun

    Selamat Ulang Tahun

    Untuk istriku selamanya…

    Aku mencintaimu sayang SELAMA LAMANYA

    SAMPAI MAUT MEMISAHKAN

    Terharu mendengar ucapan SUAMIKU…

    Doaku semoga aku bisa lebih bijaksana lagi dalam segala hal….

    Waktu terasa amat cepat bergulir dan diri ini masih belum berbuat apa-apa untuk hidup dan kehidupan. Terasa diri ini masih belum berarti bagi orang lain dan masyarakat.

    Saya mohon maaf kepada semuanya, apabila dalam kehidupan yang telah dilalui, banyak membuat kesalahan dan menyakiti hati orang lain.

    Semoga…sisa usia yang masih melekat dapat bermakna bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

    Catatan dari SUAMIKU TERCINTA JENLY JEMMY

    Senyummu adalah bahagiaku
    Ceriamu adalah dambaku
    Gelisahmu adalah kebimbanganku
    Air matamu adalah kesedihanku
    Kau pelipur lara dukaku
    Kau pengiring suka citaku
    Bersama kita dalam hari-hari keberkahan
    Ikatan ini berawal dari hati atas nama cinta
    Jalinan ini bermula dari rasa atas nama sayang
    Pertautan ini berasal dari angan atas nama rindu
    Sungguh ini adalah cinta, sayang, dan rindu..
    Cinta, sayang, dan rindu dalam kasih TUHAN YESUS KRISTUS
    Malam ini bintang bersinar cinta, bulan tersenyum sayang, angin mendesir rindu
    Wahai bintang, bulan dan angin
    Sampaikanlah salam cinta, sayang, dan rinduku kepadanya
    Sungguh Aku Sangat mencintaimu karena Kasih Allah

    Tidak ada yang dapat memisahkan kita…

    Orang tua, Saudara atau siapapun

    Hanya maut yang dapat memisahkan kita sayang….

    Trimakasih TUHAN…

    Engkau memberikan aku Tulang Rusuk yang sangat2 Luar Biasa…

    Harapan, Doa kami semuanya kami pasrahkan ke dalam Tangan-Mu TUHAN….

    AMIEN….

    Untuk Papa n Mama Almarhumah

    Terimakasih karena kalian saya bisa ada di dunia ini….

    Terimakasih atas kasih sayang papa n mama….

    Semoga TUHAN melindungi Papa

    Semoga TUHAN menjaga Mama di alam sana….Aku percaya mama sudah bahagia di Surga….

    Amien….

    Aku Bahagia TUHAN YESUS……

    Masih bisa bernapas hingga hari ini…

    Hanya ucapan Syukur n Trimakasih…

    Semoga TUHAN menjaga, melindungi Aku n Suamiku n anak2 kami kelak selama lamanya….

    Amien….


     
    posted by yenny at 11.14, |