"H4ny4 or4ng y4ng ingin t4hu y4ng 4k4n b3l4j4r d4n h4ny4 or4ng y4ng t3g4s y4ng 4k4n m3ng4t4si rint4ng4n untuk d4p4t b3l4j4r. B4gi 4ku nil4i su4tu p3nc4ri4n l3bih m3ngasyikk4n dib4ndingk4n nil4i k3c3rd4s4n."
    Kamis, 09 Oktober 2008

    "R4S4 S4KIT 4K4N B3RL4LU"

    Rasa sakit ga akan selamanya bertahan,
    ia pasti akan berlalu....
    Prinsip inilah yang aku pegang n seumur hidup aku akan menjadi pedoman hidupku...

    Tuhan...
    suka dan duka datang silih berganti,
    tapi aku berusaha tuk tekun menjalaninya.

    'The pain passes, but beauty remains'
    Rasa sakit akan berlalu, tetapi keindahan tetap ..

    Prinsip ini mengajarkan kepadaku untuk senantiasa tekun dan sabar dalam menjalani hari2 yang menyesakkan, karena ketekunan itu akan mengerjakan keindahan.

    Tuhan...
    aku percaya bahwa setiap pengorbanan yang aku lakukan
    akan selalu Engkau perhitungkan.
    Mungkin aku ga melihat hasilnya saat ini, bahkan sepertinya keadaan semakin buruk.
    Waktu Tuhan selalu tepat, Ia akan menjadikan sesuatu INDAH Pada WAKTUNYA.

    Tuhan...
    Mulai saat ini aku ga akan memandang kesakitan atau penderitaan
    yang aku rasakan saat ini sebagai sesuatu yang permanen.

    Tuhan...
    aku tahu hidup ini merupakan sebuah perjalanan panjang.
    Mungkin hari ini aku menangis, tetapi esok dan seterusnya
    aku tertawa...

    Tuhan, aku berdoa.....
    Berikanlah aku kekuatan dan kesabaran dalam menjalani hari2 yang berat.
    Ajarku percaya bahwa keindahan akan datang.

    Tuhanku....
    aku selalu berharap datangnya PELANGI setelah hujan
    dan laut yang tenang setelah badai......
    Amien....................

     
    posted by yenny at 20.15, |