"H4ny4 or4ng y4ng ingin t4hu y4ng 4k4n b3l4j4r d4n h4ny4 or4ng y4ng t3g4s y4ng 4k4n m3ng4t4si rint4ng4n untuk d4p4t b3l4j4r. B4gi 4ku nil4i su4tu p3nc4ri4n l3bih m3ngasyikk4n dib4ndingk4n nil4i k3c3rd4s4n."
    Kamis, 14 Agustus 2008

    “ Y4NG DIANUGER4HK4N SORG4”

    • Kaget, bingung saat atasan memberikan aku undangan untuk mengikuti pelantikan tanggal 8 Agustus 2008. Ga percaya karena aku merasa belum apa-apa dan masih terlalu muda menjalani itu semua. Semalam-malaman aku berdoa dan minta petunjuk pada Tuhan, apakah yang sebenarnya terjadi??? Komplen??? Sama Siapa??? Tetapi jawaban yang aku terima : “Tidak ada seorang pun yang dapat mengambil sesuatu bagi dirinya, kalau tidak dikaruniakan kepadanya dari S O R G 4. Jika S O R G 4 sudah mempercayakan berkat, terimalah dengan sukacita, jalani dengan hati yang mantap. Ingat, tidak ada orang yang dapat menghambat berkat yang sudah S O R G 4 sediakan bagimu.”

    • Memang benar bahwa pada waktuNya berkat yang sudah S O R G 4 sediakan bagi kita akan kita nikmati , asalkan kita tetap percaya kepada T U H 4 N.

    • Aku menyadari bahwa T U H 4 N memberi takaran berkat, rejeki yang berbeda pada setiap orang dan seharusnya aku mensyukuri berkat dan rejeki yang T U H 4 N dah berikan.

    • Aku memegang prinsip ini, maka aku ga akan pernah iri hati tatkala temen atau bahkan musuh ku sedang mengalami kelimpahan, atau dipromosikan ke tingkat yang juga aku impikan.

    • Aku menyadari dan percaya Bahwa T U H 4 N tahu kapan akan menyalurkan berkatNya kedalam hidup ku, akan membuat aku hidup tanpa beban sehingga aku senantiasa diliputi oleh ucapan syukur dan sukacita

    • Aku akan berusaha tetap rajin bekerja, jujur dan bertanggung jawab, selebihnya adalah bagian T U H 4 N yang akan memberkati


    Inilah K U N C I K E B A H A G I A A N H I D U P.



    T U H 4 N

    Buatlah jiwaku menyadari
    waktu-waktu di mana Engkau
    sedang memakai, membentuk, mengangkat
    dan memberkati hidupku.....

    Ajarlah aku
    menghitung hari-hariku
    sedemikian, hingga aku beroleh
    hati yang bijaksana.....

    Dengan kepak-Nya
    Ia akan menudungi aku,
    di bawah sayap-Nya aku
    akan berlindung,
    kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok...

    Inilah hidupku...
    Tanpa Engkau aku tidak mampu menjalani ini semua...
    Apa yang ada padaku adalah dari Engkau...
    Talenta yang ada padaku adalah dari Engkau...

    Terimakasih T U H 4 N...
    atas anugerahmu dalam hidupku...
    Jangan pernah Engkau melepaskan tanganku...
    Lindungi aku dimanapun aku berada
    Jagai aku siang dan malam...

    Aku percaya, Engkau sekali-kali tidak akan membiarkan aku
    dan Engkau sekali-kali tidak akan meninggalkan aku...
    aku percaya Engkau akan menolong aku, memampukan aku
    dalam segala hal...

    Ajarlah aku untuk cepat mendengar,
    tetapi lambat untuk berkata-kata,
    dan juga lambat untuk marah....

    Aku menyadari
    Hidupku ini sama seperti uap
    yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap....

    Biarlah aku merendahkan diri
    di bawah tanganmu T U H 4 N..
    merendahkan hatiku..
    menyerahkan segala kekuatiranku hanya pada-Mu.

    Keberhasilan yang digapai tidak lepas dari orang-orang di sekeling aku,
    Terimakasih untuk orang-orang yang aku sayangi, cintai dan aku kasihi...
    Terimakasih untuk doanya, yang selalu meringankan langkahku dimanapun aku berada..
    Aku ga dapat membalas kebaikan dan kasih sayank kalian...
    Hanya doa yang bisa aku panjatkan pada T U H 4 N semoga hidup kalian selalu diberkati...

    Orang yang sangat berarti dalam hidup aku



    M 4 M 4.....

    Mama chayank,
    Kau adalah pelita hidupku
    Lilin yang menerangi jalan ku
    Cahaya dalam hatiku.....

    Mama chayank,
    Kini mama tidak bersama aku
    namun kasih sayank,
    cintamu masih aku rasakan...

    Mama chayank,
    Tangan kasihmu serasa
    masih membelai lembut rambutku
    mencium wajahku dengan sayank...

    Mama chayank,
    engkau bagaikan purnama, cantik, lembut
    sabar dalam menghadapi aku...

    Mama chayank,
    Terima kasih sudah mengandung, melahirkan,
    menyusui dan membesarkan aku...

    Mama chayank,
    Setetes air susu mama sudah
    membuat aku hidup dan jadi orang...
    aku belum sempat membalas semua kebaikan dan cinta mama
    tapi mama dah pergi tuk selamanya
    kembali kepangkuan Sang Pencipta...

    Mama chayank,
    Air mata ini ga bisa berhenti mengalir
    Bila mengingat betapa engkau sangat
    Berarti, barharga dan sangat spesial dalm hidupku..

    Mama chayank,
    Engkau adalah aset berharga dalam hidupku
    Dan ga kan tergantikan oleh mama manapun juga....

    Mama dulu aku ga rela mama meninggalkan aku...
    Mama kembali lah padaku
    Hanyalah dirimu harapanku
    Mama kembali lah padaku
    Hanyalah dirimu pelita hidupku
    Mama.........oh........... mama
    Betapa nistanya hidup tanpa kasih sayank
    Mama.......oh...........mama
    Apalah artinya hidup tanpa mama...


    Mama, engkau adalah segalanya....

    Akhir dari tulisan aku saat ini

    Betapa aku sangat menyayangi dan mencintai mu mama.
    Dewiku, hanya fotomu yang bisa aku pandangi...
    Mama, engkau sangat cantik...
    Dan aku bangga karena temen2 aku mengatakan:
    Yen, mama mu cantik, kok km ga cantik???
    Aku bangga mempunyai mama yang cantik
    Dan aku bersyukur mendapat sedikit warisan kecantikan mama..

    Doa ku....
    Semoga mama mendapat tempat yang layak di S O R G 4.
    DEWI ku, tidurlah dengan tenang....
    Walau S4NG PURN4M4 telah berlalu,
    tetapi sinarnya akan tetap bersinar, bercahaya dalam hatiku...

    salam CHAYANK KU....
    aku ingin mempersembahkan sebuah lagu yang selalu mama dendangkan pada ku dulu...

    DI D O 4 IBUKU NAMAKU DISEBUT....

    Di Waktuku Masih Kecil Gembira Dan Senang

    Tiada Duka Kukenal Tak Kunjung Mengerang

    Di Sore Hari Nan Sepi Ibuku Bertelut

    Sujud Berdoaku Kudengar Namaku Disebut

    Di Doa Ibuku Namaku Disebut

    Di Doa Ibuku Dengar Ada Namaku Disebut

    Seringlah Ini Kukenang Di Masa Yang Berat

    Di Kala Hidup Mendesak Dan Nyaris Kusesat

    Melintas Gambar Ibuku Sewaktu Bertelut

    Kembali Sayup Kudengar Namaku Disebut

    Sekarang Dia T’lah Pergi Ke Rumah Yang Senang

    Namun Kasihnya Padaku Selalu Kukenang

    Kelak Di Sana Kami Pun Bersama Bertelut

    Memuji Tuhan Yang Dengar Namaku Disebut



    THANK"S GOD, atas ANUGERAHMU dalam hidupku...


    4 M I E N...............

     
    posted by yenny at 19.44, |